Berita

Tim Forsikatel Group Kurasi 33 UKM Binaan di Sumatera

By  | 

EVP TR 1 mengucapkan terima kasih atas dorongan Ketua Forsikatel Group Evelita AJS dan tim kurator karena dapat memberdayakan UKM binaan Telkom semakin maju dan sukses. “UKM menjadi penopang pertumbuhan ekonomi dan kami berharap mitra binaan selalu update memberi kontribusi yang lebih pada Telkom Craft yang kedua tahun  2018.”

Menurutnya, teman-teman mitra binaan bisa mendapat sesuatu yang lebih karena tujuan utama kurasi ini adalah bisa mendapatkan feedback dari tim kurator. Sehingga, bisa lebih baik dan lebih menjadi UKM yang kuat. Hadir pada acara ini, SM Program Kemitraan Wahyudi dan tim CDC Regional 1 Lufti Hasan sebagai kurator sekaligus Founder Jakarta Vintage serta beberapa Senior Leader TR1.

Selanjutnya, Evelita AJS membuka kurasi yang diikuti 33 mitra binaan se-Sumatera di Medan pada Kamis (3/8). Tujuannya memilih wakil UKM mitra binaan dari TR1 untuk mengikuti ajang ke tingkat nasional pada Telkom Craft Indonesia 2018. Evelita berbangga hati karena suksesnya Telkom Craft Indonesia 2017 kemarin. “Kesuksesan itu dapat dilihat dengan hadirnya lebih dari 10.000 pengunjung dengan omset 5,6 M,” jelasnya.

“Telkom Craft Indonesia 2018 sendiri diberi ruang untuk diadakan di 2 hall dengan harapan penjual dan pembeli merasa nyaman. Tidak lupa tim kurasi penilaian ingin advice yang mereka beri dapat berguna untuk para UKM. Karena niat Telkom untuk membantu UKM memberikan pasar dan mempromosikan para UKM, terutama pada Blanja.com,” imbuhnya.

Ia menambahkan, kami dan tim kurator juga berharap agar menerapkan penggunaan plastik organik untuk digunakan oleh para UKM agar memberikan contoh yang baik untuk UKM lain serta dapat menerapkan pola hidup yang sehat dan ramah lingkungan.

Tim juga berharap agar UKM dapat memberikan inovasi unik agar dapat diperkenalkan dan di kenal orang banyak. Agar, produk tersebut dapat dicintai dan membanggakan Indonesia. Pada hari itu juga dilakukan evaluasi awal. Para kurator menyampaikan produk UKM ini umumnya sudah bagus. Namun, untuk kesempurnaannya perlu sentuhan designer dan packaging lebih baik. (Syaf/Red06/Red01)

Official Akun Admin Forsikatel Group

2 Comments

  1. nazarudin

    14 November, 2017 at 16:16

    Senang bisa ikut kurasi telkom di medan banyak pengalaman yang didapat,banyak teman semoga kedepannya Telkom lebih maju dan berkembang.Peserta UKM nabilla sulaman usus lampung

  2. nazarudin

    14 November, 2017 at 16:18

    senang bisa ikut kurasi telkom di Medan banyak ilmu yang di dapat dan banyak teman..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *